Mr. Professor & The Students

Kalau ada Professor mtentu adapula student-nya. Oleh karena itu page ini dapar kita gunakan sebagai forum komunikasi antara Mr. Professor dan pengunjungnya.

Banyak hal yang perlu didiskusikan dan komunikasi adalah salah satu solusi yang paling ampuh untuk mencari jawabannya. Jangan terlalu berharap bahwa Mr. Professor adalah orang yang tau segalanya tentang apa yang didiskusikan, akan tetapi semua orang yang terlibat dalam suatu diskusi akan menjadi pendapat yang mungkin paling jitu.

Oleh karena itu kita coba sama-sama untuk membicarakan apasaja yang menarik untuk dibahas dan ngga masalah bila kita sama-sama memanfaatkan pepatah lama yang berkata: Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari. Pepatah ini boleh diartikan bahwa apabila sang guru adalah orang cerdas maka mungkin saja muritnya lebih cerdas. Kalau guru adalah seorang pandai maka muridnya bisa lebih pandai. Kalau gurunya seorang bego maka muridnyapun boleh jadi lebih bego, dan bila gurunya seorang bajingan, muridnya kayaknya bajingan juga.

Oke, lanjut…

  1. Prof. Kemana bumi kita ini akan kita bawa?

    • Mr. MH tak perlu terlalu risau mengenai bumi. Alien sudah sering kita dengar mengunjungi kita dan mereka sepertinya sedang getol mengamati kehidupan manusia di bumu. Sama saja seperti manusia sedang getol mengamati kehidupan Orang Utan yang hampir punah dan manusia sedang berusaha untuk melestarikannya, Jadi manusiapun tentu akan berusaha dilestarikan oleh mahluk cerdas itu. Tetapi mungkin saja banyak komunitas alien yang berbedabeda dan diantaranya ada juga yang sedang berburu manusia untuk koleksinya, sama seperti kita yang mengkoleksi cula badak sehingga badak jawa sudah punah. Mudah-mudahan mereka tidak tertarik kepada anda untuk dikoleksi, ha…ha…ha…

  2. Mr. MH tak perlu terlalu risau mengenai bumi. Alien sudah sering kita dengar mengunjungi kita dan mereka sepertinya sedang getol mengamati kehidupan manusia di bumu. Sama saja seperti manusia sedang getol mengamati kehidupan Orang Utan yang hampir punah dan manusia sedang berusaha untuk melestarikannya, Jadi manusiapun tentu akan berusaha dilestarikan oleh mahluk cerdas itu. Tetapi mungkin saja banyak komunitas alien yang berbedabeda dan diantaranya ada juga yang sedang berburu manusia untuk koleksinya, sama seperti kita yang mengkoleksi cula badak sehingga badak jawa sudah punah. Mudah-mudahan mereka tidak tertarik kepada anda untuk dikoleksi, ha…ha…ha…
    +1

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: